Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Lokakarya Rekonstruksi dan Pengesahan Kurikulum Profesi Dokter Gigi Tahun 2022

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 22/11/2022] Selasa, 22 November 2022 Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas kedokteran Unsoed menyelenggarakan acara “Lokakarya Rekonstruksi dan Pengesahan Kurikulum Pendidikan Profesi Dokter Gigi Tahun 2022” yang diselenggarakan di Ruang Kresna lantai 3, Hotel Aston Purwokerto.  Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan beserta wakil dekan FK Unsoed, Ketua PDGI Kabupaten Banyumas, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa serta tamu undangan.
Drg. Fani Tuti Handayani, M.Med.Ed.,Sp.Ort. selaku ketua panitia penyelengara mengawali sambutan pertama sekaligus menyampaikan laporan kegiatan dan dilanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed Dr. dr. MM Rudi Prihatno, M.Kes.,M.Si.Med.,SP.An-KNA.
Dr.Ir. Noor Farid, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Akademik secara resmi membuka acara, dan dalam sambutannya menyampaikan “Kurikulum pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam dunia Pendidikan, salah satunya pada pendidikan profesi dokter gigi.”
Melalui lokakarya ini diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kurikulum profesi dokter gigi FK Unsoed sehingga menciptakan lulusan dokter gigi yang unggul berdaya saing serta profesional.
Rangkaian acara selanjutnya adalah pemaparan materi Kurikulum OBE yang disampaikan oleh dr. Miko Ferine, M.Med.Ed. Dilanjutkan Meteri 2 tentang Draf Kurikulum Prodi Pendidikan Profesi Dokter Gigi 2022 oleh drg. Fani Tuti Handayani, M.Med.Ed., Sp.Ort., dan pemaparan materi terkait pemaparan aktivitas pembelajaran semester 1-3. Serta dilanjutkan dengan diskusi dan wrap up hasil diskusi.
Acara diakhiri dengan pengesahan kurikulum Pendidikan Profesi Dokter Gigi tahun 2022 oleh Dekan, Ketua Panitia beserta saksi. 
Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan