Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Pelatihan Pelayanan Prima FK Unsoed

[dentistry.fk.unsoed.ac.idRab, 27/11/2019] Bertempat di gedung dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan kegiatan pelatihan Pelayanan Prima. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan di lingkungan FK UNSOED sejumlah 99 peserta tenaga kependidikan dilingkungan FK Unsoed. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari yaitu selasa-rabu, 26-27 November 2019. 
 
Dr. dr. Fitranto Arjadi, M. Kes selaku dekan FK UNSOED secara resmi membuka acara tersebut. Menurut beliau sebuah komunikasi sangat penting satu dengan yang lain. Adapun dalam berkomunikasi bisa menggunakan bahasa verbal maupun non verbal. “komunikasi sangat penting, sebuah komunikasi bisa menjembatani permasalahan-permasalahan yang ada. Sehingga dalam hal ini diharapkan pelatihan pelayan prima dapat diikuti dengan sebaik-baiknya sampai akhir. Serta setelah mengikuti pelatihan ini, semoga ilmu yang diperoleh dalam pelatihan kali ini dapat di aplikasikan dalam kegiatan sehari hari, baik di kampus atau di lingkungan kerja maupun di masyarakat” Ungkapnya.
 
Kegiatan pelatihan pelayanan prima tersebut dilaksanakan dengan beberapa tahap yang pertama adalah dengan pemahaman konsep tentang pelayanan prima, permainan kekompakan dan dilanjutkan dengan praktek pelayanan prima. Pemateri dalam pelatihan tersebut terdiri dari Rahmawati Wulansari S. Psi, M.Si, Rr. Diyah Woro Dwi Lestari S.Psi., M.A., Arfi Nurul Hidayah S.Psi., M.Psi., dan dr. Fajar Wahyu Pribadi M.Sc. 
 
Maju Terus pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan