Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Pemilihan Raya Calon Ketua dan Wakil Ketua HIMA KG UNSOED 2018

[dentistry.fk.unsoed.ac.idKam, 22/11/2018] Komisi pemilihan raya Kedokteran Gigi UNSOED adalah lembaga yang menyelenggarakan pemilihan himpunan mahasiswa di Kedokteran Gigi UNSOED. Pemilihan raya kali ini mengusung tema “Peran Hima dalam memajukan KBMKG dengan meningkatkan solidaritas dan eksistensi tanpa batas dalam lingkup interna dan eksterna”. Pada pemilihan raya tahun ini 2 pasangan calon yang terpilih yaitu Alfian Gilar Ramadhan menggandeng Abiyan Atallah sebagai pasangan no urut 1 (satu), dan lawannya Salwa Az-Zahra menggandeng Aulia Nuruh Hidayah sebagai pasangan calon no urut 2 (dua). Beberapa rangkaian atau tahap harus dilalui oleh masing-masing pasangan calon yaitu terdiri dari 3 rangkaian atau tahap. Pada rangkaian yang pertama adalah pendaftaran dan verifikasi yang dilaksanakan pada 15-19 Oktober 2018. Berlanjut pada rangkaian kegiatan kedua adalah kampanye yang berlangsung dari tanggal 3-11 November 2018. Kampanye dilaksanakan dibeberapa tempat, antara lain di Gedung E Kampus Kedokteran Gigi Karangwangkal, Kampus Kedokteran Gigi Kalibakal dan RSGMP UNSOED. 

Rangkaian kegiatan ketiga adalah debat yang berlangsung pada tanggal 12 November 2018. Nabil selaku ketua panitia kegiatan tersebut mengungkapkan, debat kali ini mengundang lima panelis yang mewakili departemen Interna, eksterna, medkominfo, senor, psdm, litbang, pendidikan dan profesi serta pengabdian masyarakat. “Debat ini diselenggarakan agar pemilih lebih mengenal sosok cakahim dan visi misi yang diusung oleh cakahim, Harapan besar agar pemilih dapat menentukan pilihannya di Pemilihan raya tanggal 21–22 November 2018.”, Ungkapnya. Setelah pemilihan raya dilaksanakan, diadakan perhitungan suara yang berlangsung pada tanggal 22 November 2018. Dari hasil perhitungan suara, calon pasangan nomor satu memperoleh 188 suara dan pasangan calon nomor dua memperoleh 70 suara dari total suara yang masuk sebesar 272 suara dengan suara tidak sah sebesar 7 suara dan suara abstain sebesar 7 suara. Dapat disimpulkan bahwa pemenang pada pemilihan raya kali ini adalah pasangan calon nomor satu, Alfian Gilar Ramadhan dan Abiyan Atallah.

Semoga ketua hima dan wakil ketua hima yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, bekerja sama dan berkoordinasi dalam menjalankan program untuk kemajuan kampus dan mahasiswa Kedokteran Gigi UNSOED.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan