Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Tim Mahasiswa FK Unsoed Raih Juara 2 Sekaligus Juara Favorite Lomba Poster dalam Acara NS2NC 2020

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 31/10/2020]   NS2NC atau National Semiar and Soerdiman Nursing Competition merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh HIMA jurusan keperawatan Universitas Jenderal Soedirman yang dikemas dalam seminar dan perlombaan. Untuk tahun ini diselenggarakan beberapa cabang perlombaan yaitu lomba poster, lomba esai, dan lomba video edukasi. Dalam kesempatan kali ini tim dari Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman berhasil mendapat kesempatan untuk menjadi juara 2 sekaligus juara favorit lomba poster dalam acara NS2NC 2020 ini. Tim ini beranggotakan Wizni A’dila A’ziza, Titania Anggitya Putri, dan Dewi Rahmawati dari Angkatan 2019. Mereka membuat poster dengan judul PJJ Bersinar Cerah, Masa Depan GEMILANG yang berisi tips n trick untuk mahasiswa supaya proses pembelajaran jarak jauh berjalan dengan lancer dan efektif serta tercantum juga cara untuk meminimalisasi stress akibat pembelajarn jarak jauh.
 
NS2CN dibuka untuk seluruh mahasiswa kesehatan di Indonesia dan untuk lomba poster ini diikuti oleh 17 peserta dengan mengangkat tema Pembelajaran Jarak Jauh. Pada tanggal 31 oktober 2020 tim dari Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman melakukan presentasi dan mendapatkan juara 2. Adapun untuk  Juara 1 diraih oleh tim dari Universitas Diponegoro dan Juara 3 diraih oleh tim dari STIKES Al Irsyah Al Islamiyah Cilacap. Wizni dan tim menyampaikan, "Dengan mengikuti kompetisi ini bisa menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan serta meningkatkan jiwa kompetisi". Jelasnya.  Selain itu, mereka senang jika nantinya poster yang dibuatnya bisa bermanfaat bagi yang lain.
Selamat kepada Wizni A’dila Aziza, Titania Anggitya Putri dan Dewi Rahmawati, semoga prestasi ini dapat mengharumkan nama Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman.
 
Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan