Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

YUDISIUM FAKULTAS KEDOKTERAN DI ERA NEW NORMAL

[dentistry.fk.unsoed.ac.idJumat, 24/07/2020] Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed diselenggarakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman. Sebanyak 9 mahasiswa yang terdiri dari 7 mahasiswa kedokteran umum dan 2 mahasiswa kedokteran gigi melaksanakana yudisium di era new normal. Yudisium dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed, Dr. dr. M. Mukhlis Rudi P.,M.Kes.,M.Si Med Sp.An (KNA) yang dalam sambutannya diwakili oleh Ketua Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Unsoed Dr. drg. A. Haris Budi Widodo,M.Kes,AP,SIP.,SE mengucapkan selamat atas kelulusannya sebagai sarjana kedokteran yang tetap semangat dimasa new normal dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Yudisium 138 Periode September 2020 tingkat sarjana diawali dengan pembukaan dan pembacaan susunan acara oleh Dewi Anggaraeni, SE, surat keputusan yudisium dibacakan oleh Sri Wahyuningsih,SH. Yudisium dihadiri oleh Wakil Dekan Akademik Dr. dr. Eman Sutrisna,M.Kes, Ketua Jurusan Kedokteran Umum Dr. dr. Nendyah Roestijawati,MKK, dan Kasubbag Akademik dan Kemahasiswa Adi Bahari, S.Pt.

Muhammad Ricky Fachturrozy,S.Ked, IPK 3,37 dengan predikat Sangat Memuaskan merupakan perwakilan dari mahasiswa sarjana kedokteran yang mengikuti yudisium ini, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran Unsoed selama proses menjalani sarjana sampai dilaksanakannya yudisium meski dengan berbagai rintangan.

Maju Terus Pantang Mudur, Tak Kenal Menyerah (70Y1N)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan