Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

WEBINAR AND SHARING SESSION “TALKSHOW DENSTUD”

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSab, 17/10/2020]  Webinar dan Sharing Session yang berjudul “Talkhow Denstud” merupakan kegiatan seminar online seputar kedokteran gigi dimasa pendemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan dan Profesi HIMA Kedokteran Gigi Unsoed. Webinar ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 17 Oktober 2020 secara online melalui zoom. Acara ini mengambil tema “Being A Dentist in and after Covid-19 Era”. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa kedokteran gigi unsoed dan luar unsoed dan diisi oleh 2 narasumber berpengalaman yang merupakan dosen di Kedokteran Gigi Unsoed, narasumber pertama yaitu drg. Irfan Dwiandhono, Sp. KG., M.Biomed yang dimoderatori oleh drg. Arcadia Sulistijo Junior dan narasumber kedua yaitu drg. Mahindra Awwaludin Romdlon M.H yang dimoderatori oleh Fitri Aniowati. 
 
Kegiatan ini dapat menjadi sumber ilmu bagi para mahasiswa kedokteran gigi untuk dapat mengetahui informasi yang disampaikan oleh pembicara mengenai  peran dokter gigi setelah terdampak pandemi Covid-19 dan upaya perlindungan diri ketika memberikan pelayanan kepada pasien pada masa pandemi Covid-19 serta meningkatkan pengetahuan dan motivasi agar kelak peserta Webinar dapat menjadi dokter gigi profesional yang dapat melayani pasien dalam kondisi apapun.
 
Acara kajian eksterna diawali dengan pembukaan oleh MC serta sambutan dari HIMA KG Unsoed yaitu Alfan Maulana Akbar dan Ketua Pelaksana yaitu Evia Farrah Afifah. Materi 1 dari kajian eksterna dimulai dari penyampaian materi oleh narasumber drg. Irfan Dwiandhono, Sp. KG., M.Biomed dan dilanjut dengan sharing session. Selanjutnya materi 2 akan dipaparkan oleh drg. Mahindra Awwaludin Romdlon M.H dan dilanjut dengan sharing session. Dilanjutkan dengan sesi penyerahan sertifikat kepada para narasumber dan moderator secara online melalui zoom. Kegiatan ini ditutup oleh kuis untuk peserta mengenai materi yang sudah dipaparkan narasumber.
 
Dengan adanya kegiatan webinar dan sharing session “Talkshow Denstud” ini semoga peserta  dapat memperoleh ilmu yang disampaikan pembicara dan menerapkannya dalam praktik kedokteran gigi. 
 
Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan