Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

SUMPAH DOKTER GIGI KE-19 FAKULTAS KEDOKTERAN UNSOED

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSen, 09/03/2020]  Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran UNSOED kembali melahirkan dokter gigi baru. Sebanyak 21 orang mahasiswa pendidikan Profesi Kedokteran Gigi melakukan pengambilan Sumpah Dokter Gigi periode XIX di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut UNSOED, Senin (9/3).

Wakil Rektor UNSOED Bidang Kemahasiwaan dan Alumni, Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para dokter gigi yang dikukuhkan dan diambil sumpahnya. Wakil Rektor tak lupa berpesan kepada para dokter gigi yang baru saja diambil sumpahnya. Pertama, mengasah kepekaan terhadap dinamika serta permasalahan kesehatan gigi dan mulut yang tengah berlangsung di masyarakat. Kedua senantiasa berorientasi pada tata kelola kesehatan gigi dan mulut yang terintegrasi dan komprehensif, mulai dari preventif, promotif, kuratif hingga rehabilitatif. Serta ketiga, senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien dengan dilandasi oleh pengetahuan, keterampilan dan kode etik yang berlaku. “Ketiga hal di atas ini, hakikatnya adalah wujud dan komitmen profesionalisme seseorang pada bidangnya, sehingga berdampak pada reputasi yang positif dan kredibilitasnya diakui dengan baik,” Wakil Rektor menambahkan.

Wakil Dokter Gigi Baru, drg. Evellyn Islami Abdurokhman, dalam pidatonya menyampaikan bahwa para Dokter Gigi baru akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya melalui dengan prosedur yang berlaku serta memberikan harapan bagi yang membutuhkan dan memaksimalkan kapasitasnya. Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kepada para Dokter Gigi Baru Universitas Jenderal Soedirman.

Maju terus pantang mundur, tak kenal menyerah!(Or)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan