Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

KEMERIAHAN PKKMB FAKULTAS KEDOKTERAN UNSOED

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 19/08/2019] Bertempat di Halaman Parkir sebelah barat gedung C Fakultas Kedokteran, pada tanggal 19 Agustus 2019, telah berlangsung acara Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Unsoed Tahun Akademik 2019/2020, oleh Dekan dan Jajaran Pimpinan, Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed Dr.dr.Fitranto Ajadi,M.Kes menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa baru harus bisa meneladani Panglima Besar Jenderal Soedirman, Jujur dalam segala hal baik diperkuliahan maupun di luar kampus, tanggung jawab dengan komitmen yang kuat pantang menyerah dalam segala hal dan sebagai calon dokter harus mengabdikan diri demi kemanusiaan dengan mementingkan kepentingan umum dibandingkan individu”ungkapnya.

Kegiatan PKKMB diikuti oleh 120 mahasiswa Kedokteran Umum, 50 Mahasiswa Kedokteran Gigi dan 11 Mahasiswa S2 Biomedis.

Kegiatan PKKMB dilaksanakan secara rutin pada setiap ajaran baru dilingkungan Universitas Jenderal Soedirman, kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), yang dimulai  pada tanggal 19 - 21 Agustus 2019.  Untuk kegiatan ini pada hari pertama berlangsung di Aula Fakultas, dan pada hari kedua dan ketiga dilaksanakan di jurusan masing masing, untuk KU bertempat di gedung C Aula Dekanat Fakultas Kedokteran, sedangkan untuk jurusan Kedokteran Gigi  dilaksanakan di ruang Molar jurusan kedokteran Gigi, dan kegiatan PKKMB juga dilaksanakan dengan didampingi oleh kakak asuh.

Materi dalam kegiatan PKKMB meliputi Visi Misi Fakultas Kedokteran, Renstra Akademik, Pengenalan Organisasi UKM dengan pengenalan dalam pengisi KRS melalui SIA yang diperkenalan oleh Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Hermawan Prasojo,SH.,MH dan staff akademik yang mempresentasikan kepada mahasiswa baru. Hari kedua dan ketiga PKKMB dilaksanakan di jurusan Kedokteran umum dan Kedokteran Gigi dengan tour the labs,Presentasi dari Alumni IDAU dalam hari terakhir penanaman pohon yang diadakan di Kedokteran Gigi di sekitar Kampus Kedokteran Gigi Karangwangkal.

Maju Terus Pantang Mundur,Tak Kenal Menyerah (70Y1N)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan