Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Kedokteran UNSOED Terima Kunjungan Kerja Dari Kedokteran UNTAN

[dentistry.unsoed.ac.idSen, 04/12/2017]Fakultas Kedokteran (FK) Universtas Jenderal Soedirman menjadi destinasi Studi Kerja Fakutas Kedokteran Universitas Tanjung Pura (UNTAN) Pontianak.  Tim dari Universitas Tanjung Pura Pontianak diterima oleh Dekan FK Unsoed beserta jajarannya di Aula Lantai 3 Dekanat Fakultas Kedokteran UNSOED, Senin, (4/12).  
Studi kerja ini dilakukan dalam rangka persiapan UNTAN bertransformasi dari Satker menjadi Badan Layanan Umum (BLU).  Hal ini sebagaimana disampaikan Dekan Fakultas Kedokteran UNTAN, dr. Arif Wicaksono, M.Biomed saat memberikan sambutannya.  “Kami merasa bahwa Fakultas Kedokteran Unsoed sangat tepat untuk studi banding terutama terkait dengan pengelolaan FK di era BLU,” jelasnya.
Dekan Fakultas Kedokteran UNSOED, Dr.dr. Fitranto Arjadi, MS menyambut baik kehadiran FK UNTAN di FK UNSOED dan memaparkan secara umum profil Fakultas Kedokteran UNSOED.  Dekan juga mengungkapkan bahwa saat ini FK UNSOED dipercaya menjadi FK pembina bagi rencana pendirian Program Studi Kedokteran di Universitas Negeri Semarang.  “Semoga apa yang ada di FK UNSOED dapat menjadi ruang studi kerja bagi bapak ibu semua dan mendapatkan hasil terbaik,” jelasnya.
Untuk memberikan gambaran yang utuh tentang BLU dan pelaksanaannya terutama bagi Fakultas/Unit, FK UNSOED menghadirkan salah satu anggota  tim BLU UNSOED, Sumiyanto, ST.,MT untuk memberikan paparan tentang BLU dan juga Misbachul Munir, ST untuk memberikan gambaran tentang pengadaan barang. Tim UNTAN juga berkesempatan mengunjungi bagian, subbagian, dan juga laboratorium di Fakultas Kedokteran untuk melihat secara langsung pelaksanaan prosedur operasional baku yang telah ditetapkan.
Keesokan harinya Tim UNTAN juga melakukan kunjungan lanjutan dan berdiskusi dengan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dr Yudhi Wibowo, MPH dan juga Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.dr. Wahyu Siswandari, Sp.PK.,M.Si.Med.
 
Maju Terus Pantang Mundur Tak Kenal Menyerah! (TiP)

 
 

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan