Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

SPEKTAKULER FAKULTAS KEDOKTERAN DALAM YUDISIUM KE- 47 TINGKAT PROFESI DAN 132 PROGRAM SARJANA PADA WISUDA BULAN MARET 2019

[dentistry.fk.unsoed.ac.idRab, 27/02/2019]  Pelaksanaan yudisium pada Rabu (27/2/2019) yang diadakan di Aula Dekanat Lantai 3 gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed. Dalam pelaksanaan yudisium ini dihadiri pejabat dilingkungan Fakultas Kedokteran antara lain dekan,Wakil Dekan Bidang Akademik,Kajur Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi serta kabag Tu dan Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaa yang menghadiri acara yudisium yang spektakuler jumlahnya.

Mahasiswa Profesi KG sejumlah 10 orang, Sarjana KU 68 dan KG 9 Orang total 87 mahasiswa dinyatakan lulus dalam yudisium dan tinggal melaksakan wisuda pada bulan Maret 2019.Perwakilan mahasiswa dalam acara yudisium tersebut drg.Citra Veony Finastika IPK 3,95 dengan Pujian (Cumlaude)  mengungkapan terimakasih kepada Alloh SWT yang telah memberikan Nikmat melimpah sehingga pada hari ini bisa berkumpul mengikuti yudisium profesi dan sarjana Fakultas Kedokteran dengan lancar dan berterima kasih kepada Dosen yang telah membimbing kami dalam proses ini dari tingkat sarjana sampai profesi sehingga tidak akan melupakan jasa-jasanya semoga Alloh membalaskan semua amal ini. Beriterimakasih kepada staf akademik sampai ke bawahan yang telah membantu dalam proses menggapai mimpi sehingga bisa meraih gelar dengan tidak mudah banyak halangan selalu menghadang tetapi dengan doa dan perjuangan yang gigih tanpa menyerah bisa menyelesaikan dengan baik.

Fakultas Kedokteran Dekan Dr.dr.Fitranto Arjadi,M.Kes mengucapkan selamat kepada rekan teman sejawat yang telah selesai meraih gelar drg dan mahasiswa yang akan masuk koass harus bisa mencontoh kakak kelasmu sehingga bisa menyelesaikan dengan baik walaupun di koass banyak rintangan. Dalam stase koass buat tingkat sarjana hari baru dimulai dan jangan mengenal puas apalagi dikoass banyak dari mahasiswa FK luar yang sama-sama mencari ilmu di rumah Sakit Margono sehingga tata tertib atau peraturan dirumah sakit harus ditaati dan dilaksanakan dengan baik agar membawa nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selalu belajar dengan dokter dan selalu mempelajari penyakit yang ada serta selalu menghormati pasien seperti orang tua sendiri,ungkapnya.

Maju Terus Pantang Mundur,Tak Kenal Menyerah (50F1)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan