Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

FK Unsoed Siap Program S2 Biomedis Dalam Dialog Interaktif Banyumas Tv

[dentistry.unsoed.ac.id, Jum, 24/03/2017] Bertempat di BMS TV Lt.2, Jumat 24 Maret 2017 pukul 20.00 WIB s/d selesai, telah dilaksanakan acara Dialog interaktif Fakultas Kedokteran Unsoed siap membuka program S2 Biomedis dengan Narasumber Dr.dr. Latip Rujito,MSi Med ketua Tim S2 Biomedis Fakultas Kedokteran Unsoed dan dr. Thianti Silviningrum,Sp.KK.,MPd Ked.,MSc sebagai Sekjur Kedokteran Umum dengan host Sri Rohmadiyah,S.Kom.
Dialog intraktif antara Host dengan Narasumber tentang sekilas pembukaan program S2 Biomedis di Fakultas Kedokteran Unsoed :
Program Studi Magister Biomedis (PSMB) FK Unsoed merupakan harapan dan sekaligus tuntutan dari stakeholder untuk meningkatkan peran serta FK Unsoed membangun bangsa melalui penyelengaraan pendidikan yang mampu melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan. Penyelenggaraan pendidikan program Master Biomedicine bertujuan untuk mencetak insan cendikia yang mampu menjawab tantangan masa depan pada pengembangan kedokteran lingkungan dan perdesaan berbasis translasional research. Pada akhir pembelajaran mahasiswa PSBM FK Unsoed diharapkan akan lulus dengan kemampuan penelitian yang handal, siap bersaing di dunia pendidikan maupun kerja dengan keunggulan kompetitif dalam pengelolaan masalah kedokteran lingkungan, fitofarmakologi, dan molekuler dengan aplikasi dan metode up to date.

Peningkatan performa kearifan lokal diharapkan menjadi produk unggulan yang menjadi kebanggaan bersama. Perpaduannya dengan  teknologi kesehatan modern dengan aspek molekuler dan berbasis data genetik mendorong terciptanya sistim pencegahan dan penangulangan penyakit yang lebih efektif dan efisien untuk diterapkan pada level klinis.Tiga (3) kata sederhana untuk menggambarkan luaran mahasiswa Magister Biomedis FK Unsoed adalah :
•    Competent
•    Local oriented, but
•    Think globally
Informasi lebih lengkap bisa dibuka diweb http://mbiomed.fk.unsoed.ac.id
Maju Terus Pantang Menyerah !!!!! (joyin)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan