Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Bulan Kesehatan Gigi Nasional Unsoed 2021

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSen, 06/11/2021] Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2021 merupakan acara bakti sosial antara Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) bekerja sama dengan Pepsodent-PT Unilever Tbk. Dalam kondisi pandemi saat ini, maka kegiatan BKGN dilaksanakan secara online atau virtual melalui media zoom meeting pada tanggal 6 - 7 November 2021.

Kegiatan diawali dengan sambutan drg. Irfan Dwiandhono Sp.KG., M.Biomed. selaku Direktur RSGM Unsoed, dilanjutkan sambutan Dr.dr. M. Mukhlis Rudi Prihatno M.Kes., M.Si.Med., Sp.An-KNA. selaku Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed

Sambutan selanjutnya oleh drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., M.DSc. perwakilan dari PT Unilever Indonesia Tbk selaku Head of Sustainable Living Beauty and Personal Care and Home Care, Unilever Indonesia Foundation. “75 Tahun Pepsodent di Indonesia mendukung edukasi dan perawatan gigi, karena bagi pepsodent semua senyuman sangat berarti. BKGN tahun ini mengambil tema Gigi Kuat Untuk Sehat, Untuk Senyum Indonesia” ungkapnya.

Selanjutnya sambutan rektor Unsoed sekaligus membuka acara BKGN 2021 yang diwakili oleh Prof. Dr. Agus Suroso, MS selaku Kepala Badan Pengelola Usaha (BPU) Unsoed.

Adapun rangkaian kegiatan BKGN Unsoed 2021 terdiri dari edukasi online berupa webinar yang dilaksanakan tanggal 6 November 2021 dengan tema Maternal Oral Health Affect on Children’s Dental Problem dengan narasumber dr. Edy Priyanto, Sp.OG-KFER, M.Kes., drg. Mutia Rochmawati, Sp.Perio., dan Prof. Dr. Willyanti Soewondo Syarief, drg Sp. Ped. KGA (K).

Sedangkan webinar edukasi online pada 7 November 2021 bertemakan “ The Connection Between Oral health and Systemic Diseases ” dengan narasumber drg. Jatu Rachel Keshena, Sp. RKG., drg. Inneke Cahyani, M. DSc., Sp. Perio., dan drg. Helmi Hirawan, Sp. BM.

Kegiatan BKGN 2021 akan dilanjutkan dengan Teledentistry atau konsultasi online yang akan dilaksanakan pada tanggal 25, 26, 29 November 2021.

Maju terus pantang mundur, tak kenal menyerah!

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan