Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

DWP UNSOED Peringati Hari Kartini Ke-138

[dentistry.unsoed.ac.idRab, 26/04/2017] Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Unsoed menyelenggarakan peringatan Hari Kartini dengan tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga dalam Mewujudkan Generasi yang Tangguh dan Berakhlak Mulia”, bertempat di Gedung Soemardjito, Rabu (26/4). Acara juga diisi dengan seminar kesehatan dengan narasumber dr. Susiana Candrawati, Sp KO (Desen Fak. Kedokteran Unsoed). Hadir Dekan Fakultas Kedokteran, Ketua DWP Unsoed, Ketua Panitia DWP, anggota DWP dan para undangan.
Ketua DWP Unsoed Ny.Ir.Hj. Endang S. Achmad Iqbal, MP dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum Hari Kartini diharapkan mengkokohkan jatidiri keluarga sebagai keluarga yang Sakinah Mawaddah, Warahmah. “Peran keluarga dapat memberikan ruang yang cukup untuk menghadapi tantangan yang sangat kompleks yang meliputi faktor lingkungan maupun pergaulan”, ungkap beliau.

 
Dekan Fak. Kedokteran dr. Fitranto Arjadi, M.Kes dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Kartini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum wanita yang telah mampu menempatkan diri sebagai pejuang yang secara langsung mencerminkan keluhuran cita-cita Kartini. “Seiring dengan adanya emansipasi kaum wanita benar-benar telah menyadari betapa pentingnya peranan dan kemampuan wanita dalam menegakkan kehidupan berbangsa, bernegara serta bermasyarakat,” ungkap dekan.
dr. SusianaCandrawati, Sp KO  menyampaikan materi aktivitas fisik meningkatkan kebugaran fisik dan kebugaran untuk menurunkan resiko penyakit degeneratif (stroke, penyakit kardiovaskuler, diabetes melitus dan kanker) dengan aktivitas fisik/berolahraga seperti bersepeda, senam, renang dan lain sebagainya.

 
Rangkaian peringatan hari kartini di awali dengan Lomba Puisi, Bazar, Seminar Kesehatan, lomba Busana Serasi dan pemberian Dana OTA sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan yang diberikan kepada 117 siswa yang meliputi SD, SMP, SMA, serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan doorprize.
 

Maju Terus Pantang Menyerah!!!

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan