Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

MANDIBULA KEDOKTERAN GIGI 2019

[dentistry.fk.unsoed.ac.idJum, 15/03/2019]  Mandibula (Malam Binaan dan Upgrading HIMA) Kedokteran Gigi FK UNSOED merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan oleh anggota HIMA Kedokteran Gigi UNSOED tahun 2019 sebagai malam pengakraban dan membentuk hubungan yang baik dan kompak antar anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Kayu Palem, Baturaden, Jumat (15/03/19) hingga Sabtu (16/03/19).
Haidy Lailatun Nabila yang merupakan salah satu mahasiswa Kedokteran Gigi FK Unsoed menuturkan bahwa tema mandibula yang diangkat pada tahun ini adalah “Enhancing Solidarity Sprightly” yang berarti meningkatkan solidaritas dengan sigap sesuai dengan nama kabinet HIMA Kedokteran Gigi UNSOED yaitu kabinet ‘Sigap’. “Tujuan agar kegiatan ini dapat memberikan suasana yang hangat dan dapat mengenal satu sama lain antar anggota. Tidak hanya meningkatkan solidaritas anggotanya saja, kegiatan mandibula ini juga memberikan pengetahuan dan pengenalan tentang organisasi HIMA terutama untuk mahasiswa baru angkatan 2018 dan berbagi cerita dan semangat agar lebih termotivasi dalam kepengurusan HIMA Kedokteran Gigi UNSOED 2019” tuturnya.
Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari 1 malam tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan yang seru bahkan peserta kegiatan sangat antusias. Hari pertama kegiatan diawali dengan acara pembukaan dan sambutan oleh ketua panitia dan ketua HIMA, dan dilanjutkan dengan pengenalan masing-masing departemen lewat pentas seni serta beberapa permainan yang mengasah kekompakkan, sehingga tidak hanya kenal dengan yang satu departemen saja, melainkan juga mengenal lebih dekat dengan bidang lainnya.
Pada hari kedua kegiatan pemberian materi oleh drg. Mahindra Awwaludin R., drg. Fachmi Muzaqii, dan mbak Ambar Delfi Mardiunti yang merupakan pengurus HIMA Kedokteran Gigi UNSOED periode sebelumnya dan mempunyai banyak pengalaman menarik seputar kegiatan HIMA yang dapat membangkitkan motivasi dan memberi gambaran kepada anggota HIMA yang baru.
Banyak kegiatan menarik pada acara tersebut sehingga para anggota dapat mengetahui karakter satu sama lain. Suasana yang semakin asik dalam kegiatan pun menjadi ajang mengakrabkan semua anggota agar dapat membantu satu sama lain, tidak ada senioritas dan tidak ada perbedaan.
Sigap beraksi! Sigap bersama! Sigap untuk Indonesia!
Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan