Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

KEMERIAHAN HARI KARTINI KE -139 FK UNSOED

[dentistry.unsoed.ac.idJum, 27/04/2018] Fakultas Kedokteran menyelenggarakan acara tersebut dengan meriah dengan berbagai rangkaian acara, seperti bazar, pengobatan gratis dari sponsor dan beauty class yang diikuti peserta darmawanita FK Unsoed.  Ketua Panitia Hari Kartini Endang Istanti,SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan hari Kartini menjunjung emansipasi Wanita Indonesia lebih baik dari harkat dan martabat seorang wanita,setelah pembukaan kemudian diisi tauziah oleh Nur Laela,S.Ag.,M.Ag memberikan siraman rohani kepada ibu-ibu darmawanita FK Unsoed tentang kesetaraan Gender dalam Islam sehingga bisa menghargai Wanita didalam kehidupan. Pemberian beasiswa Putra-Putri karyawan FK Unsoed yang disambut dengan meriah dengan berbagi dengan sesama, Jumat, 27 April 2018 di RM. Pondok Duyung Purwokerto.

Dihadapan 100 orang peserta darmawanita FK Unsoed sangat antusias dalam sesion beuty class dengan diberikan materi dan praktek langsung kepada darmawanita FK Unsoed dengan berikan instruktur langsung dari pihak sponsor, ia mengungkapkan bahwa memberikan kecantikan adalah sebuah pilihan.  “inner Beauty sangat penting karena akan berpengaruh pada makeup cantik “ jelasnya. 

Peringatan Hari Kartini ke-139 lebih meriah dan tampil lebih beda dengan didukung oleh sponsor yang telah bekerjasama baik dengan FK Unsoed dalam memberikan materi dan in material. Pemberian dorprise kepada peserta darmawanita dan beasiswa yang diberikan panitia kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.  Setelah sesi pemberiaan beasiswa dan dorprize yang sangat menarik, para peserta dan panitia melakukan sesion foto bersama sebelum mengakhiri acara tersebut.

Maju Terus Pantang Mundur Tak Kenal menyerah ! (710N)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan