Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Kedokteran Gigi Bersama RSGMP UNSOED Gelar Soedirman Berbakti

[dentistry.unsoed.ac.idJum, 20/04/2018] Jurusan Kedokteran Gigi Unsoed dan RSGM Unsoed bekerjasama dalam bakti sosial bertajuk Soedirman Berbakti Bersama Membangun Negeri Dengan Sepenuh Hati. Acara dilaksanakan di Desa Susukan Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Acara dibuka oleh drg. Dian Noviyanti Agus Imam, M. Dsc selaku sekretaris Jurusan Kedokteran Gigi dan dengan di dampingi oleh Kepala Sekolah SDN 2 Susukan bapak Suwatno, S. Pd. Rangkaian acara dimulai dari tanggal 19, 20, dan 28 April 2018. Kegiatan ini merupakan acara Bakti Sosial yang terdiri dari pendidikan dokter gigi kecil sebanyak 13 siswa di SD 1 Susukan, penyuluhan, pretest postest dan screening pada siswa SD 2 Susukan sejumlah 212 siswa.
Puncak acara pada tanggal 28 April 2018 berupa Bazar sembako murah, penambalan gigi sederhana dan pencabutan gigi sederhana dengan maksimal tindakan sebanyak 300. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi Unsoed setiap periode. Pada periode ini dilaksanakan oleh Mahasiswa Profesi Dokter Gigi Angkatan 9 dengan total panitia 53 mahasiswa. Kegiatan ini juga merupakan salah satu inplementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang pengabdian masyarakat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi sesama.
Maju terus, pantang menyerah Kedokteran Gigi Unsoed..!!!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan