Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

SUMPAH CO ASS MAHASISWA PROFESI DOKTER GIGI PERIODE XIX

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 07/03/2022] Sejumlah 26 mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman yang terdiri dadi 6 laki-laki dan 20 perempuan telah di sumpah menjadi mahasiwa Pendidikan Profesi Dokter Gigi Periode XIX (sumpah Co Ass) Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman secara virtual pada hari senin, 7 Maret 2022.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan Bidang Akademik FK Unsoed, M.Kes. , Direktur RSGM Unsoed, Ketua Jurusan Keokteran Gigi, Kasubbag akademik FK Unsoed, rohaniwan serta mahasiswa yang akan diambil sumpah.
Acara dimulai dengan Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah Co Ass dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Uninversitas Jenderal Soedirman yang diwakili oleh Dr. dr. Eman Sutrisna, M.Kes. Dalam sambutannya Dr. dr. Eman Sutrisna, M.Kes. mengharapkan agar koas dapat melakukan adaptasi terhadap situasi dan aturan yang berlaku di rumah sakit, tidak lupa untuk tetap menjaga protokol Kesehatan dalam upaya tetap berjaga karena situasi pandemic Covid-19 belum berlalu.
Acara dilanjutkan sambutan dari Direktur RSGM Unsoed drg, Irfan Dwi Andhono, Sp.Kg. dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Wahyudin, S.Ag., M.Si.
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan