Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

SUMPAH DOKTER GIGI PERIODE XXVI FK UNSOED

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 11/01/2022] Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (FK Unsoed) kembali menyelenggarakan kegiatan Sumpah Dokter Gigi Periode XXVI pada hari Selasa, 11 Januari 2022. Hadir dalam acara tersebut Rektor Unsoed, Dekan beserta Wakil Dekan FK Unsoed, Direktur RSGM Unsoed, Ketua Jurusan Kedokteran Gigi FK Unsoed, Ketua PDGI Kab. Banyumas, rohaniwan, orang tua, dokter gigi baru serta tamu undangan.
 
Pada acara tersebut sejumlah 6 mahasiswa Profesi Dokter Gigi FK Unsoed telah disumpah menjadi dokter gigi. drg. Pandu Nurul Alam mewakili dokter gigi baru dalam sambutannya menyampaikan, “Tidak terasa beberapa tahun sudah kami lalui di kampus tercinta ini, hari ini kami telah disumpah menjadi dokter gigi. kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu dosen yang telah mendidik kami dengan sabar, orang tua, teman seperjuangan hingga saat ini” ungkapnya.
 
Dra. Dwi Pangastuti Marhaeni, M.Si. selaku perwakilan dari orang tua dokter gigi baru mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unsoed, Dekan beserta wakil dekan, bapak ibu dosen, serta civitas akademika “saya mewakili orang tua berharap buat anak-anak ku teruslah berjuang dan belajar, semoga bisa menjadi dokter gigi yang dapat bermanfaat untuk sesama.”
 
Lanjut Ketua PDGI Kab. Banyumas, drg. Ibnu Fajar Prasetyo menuturkan bahwansanya kondisi saat ini seorang dokter gigi harus terus berkarya, terus berusaha.
 
Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S. selaku rektor Unsoed dalam sambutannya menyampaikan untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat berkumpul di acara sumpah dokter gigi hari ini. “Profesionalisme harus dimiliki oleh dokter gigi dalam memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, serta teruslah belajar.”
 
Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan