Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

YUDISIUM MAHASISWA FK UNSOED DI PENGHUJUNG TAHUN 2020

[dentistry.fk.unsoed.ac.idJum, 18/12/2020]  Sembilan bulan Covid-19 telah melanda negara Indonesia yang memberikan dampak dalam berbagai aspek. Salah satunya berdampak pada sistem pendidikan. Selain itu guna memutus rantai penyebaran Covid-19, pemerintah menginstruksikan bahwa seluruh masyarakat dalam beraktifitas dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
Dampak Covid 19 pun berimbas pada berbagai kegiatan di lingkungan Perguruan Tinggi.  Kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan secara luring atau tatap muka, saat ini dilaksanakan secara daring atau online. Seperti halnya kegiatan yudisium Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (FK Unsoed) dipenghujung tahun 2020 pun dilaksanakan secara online, tepatnya pada tanggal 18 Desember 2020.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan beserta Wakil Dekan FK Unsoed, Ketua Program Studi Ilmu Biomedis, Ketua PPDTP, Ketua Program Pendidikan Dokter Gigi, Ketua Jurusan Kedokteran Gigi, Kepala bagian TU, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan, beserta mahasiswa peserta yudisium FK Unsoed.
 
Pada kesempatan yudisium kali ini,  FK Unsoed berhasil menyudisium sebanyak 39 mahasiswa, yang terdiri dari 1 mahasiswa  S2 ilmu biomedis, 22 mahasiswa profesi dokter, 12 mahasiswa profesi dokter gigi, dan 4 mahasiswa sarjana kedokteran gigi.
 
Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr.M.Muklis Rudi P. M.Kes.M.Si.Med, Sp.An KNA. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah diyudisium serta menyampaikan pesan dan harapan kepada semua lulusan agar selalu menjaga nama baik almamater serta menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat.
 
Lanjut drg. Annida Fatiya Zahra mewakili seluruh peserta yudisium dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak  yang telah bermembantu hingga lulus. “kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarmya kepada Dekan FK Unsoed beserta jajarnnya, bapak ibu dosen, orang tua, tenaga kependidikan serta teman teman semua yang telah membantu hingga kami sampai pada tahap ini.” tuturnya.
 
Diakhir acara dilanjutkan dengan penutupan dan  foto bersama.
 
Maju Terus Pantang  Mundur, Tak Kenal Menyerah! (oim)
 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan