Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Yudisium Mahasiswa Kedokteran Gigi (Profesi) Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Profesi Ke-40 Bulan Juni 2017

[dentistry.unsoed.ac.id, Kam, 02/03/2017] Bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Lat.2 Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed pada hari Kamis 2 Maret 2017 pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Profesi Dokter ke-40 bulan Juni 2017 yang terdiri dari 5 Orang dengan IPK tertinggi diraih oleh drg. Aditya Priagung Prakosa yaitu IPK 3,22.
Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran, drg. Aditya Priagung Prakosa menyampaikan  ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada Para Dosen serta Staf Kependidikan yang telah membimbing sehingga meraih gelar sarjana kedokteran Gigi dengan melewati tahapan stase Co-Ass di RSGMP dengan berbagai macam hambatan dilalui dengan perjuangan akhirnya masa indah bisa dicapai maksimal.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, diharapkan lebih semangat lagi dalam belajarnya tidak sampai disini saja serta diharapkan bisa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selamat berjuang…!!!

Maju Terus Pantang Menyerah!!!! (joyin)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan