Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

16 Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi Ikuti Sumpah Co-Ass

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSen, 01/04/2019]  Sebanyak 16 Sarjana Kedokteran Gigi (KG) Unsoed, mengikuti pengambilan Sumpah Co-Ass sebagai tanda dimulainya pendidikan profesi, Senin (01/4). Pengambilan Sumpah Co-Ass, bertempat di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unsoed. Dalam kesempatan ini hadir Dekan Fakultas Kedokteran, Direktur beserta Wakil Direktur RSGM, segenap jajaran Jurusan Kedokteran Gigi dan para pejabat struktural.

Dekan dr. Fitranto Arjadi, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi yang telah menyelesaikan program sarjana, dan masuk ketahap profesi. Dekan berharap, agar peserta Pendidikan Profesi dapat mengikuti semua peraturan yang ada di RSGM, mempergunakan waktu sebaik-baiknya, dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya.

Sementara itu Direktur RSGM drg. Irfan Dwiandhono, Sp.KG berpesan kepada peserta Co-Ass yaitu mencari informasi sebanyak-banyaknya dari teks book, jurnal, dan juga dari pasien. “Terapkan pasien sebagai subjek, bukan sebagai objek”, pesannya. Selain itu peserta Co-Ass harus mematuhi aturan yang berlaku di RSGM (aturan ini tujuan untuk keselamatan pasien, dokter, rumah sakit), menjaga etika, bekerja sesuai SPO, bekerja harus dibawah supervisi (melakukan tindakan harus ijin supervisor), merawat pasien harus di RSGM, menjaga kerahasiaan medis pasien, membina hubungan yang baik dengan dokter, pasien & keluarganya, masyarakat dan teman sejawat, membuka jaringan yang luas, dan selalu mohon doa kepada orang tua.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!(Fy)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan