Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

FK Unsoed Raih Juara tingkat Internasional dalam Physiology Comic Challenge 2020

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 01/09/2020] Tim Fakultas Kedokteran meraih juara 3 pada event Physiology Comic Challenge 2020. Physiology Comic Challenge 2020 diselenggarakan oleh Department of Physiology,  Faculty of Medicine, Universiti Malaya, Malaysia. Event ini merupakan kegiatan baru tingkat internasional yang dilaksanakan oleh universiti Malaya, sebagai alternatif dari kegiatan rutin tahunan olimpiade fisiologi internasinal yg tahun ini tidak diselenggarakan karena pandemi covid-19.

Tim FK Unsoed yang terdiri dari Christina Kartika Situmorang, Ariska Pranastiara Putri Eliana dan Jilan Nabila Firdy mempersembahkan komik dengan judul Prince Sperm the Explorer "Fertilization". Di bawah bimbingan tim Fisiologi FK Unsoed Prince Sperm the Explorer "Fertilization" menceritakan perjuangan sel sperma untuk dapat membuahi sel ovum. Setelah mengikuti persaingan yang ketat dari sekitar 100 judul komik yang mengikuti lomba akhirnya tim FK Unsoed mendapatkan juara 3 dan berhak mendapat sertifikat dan hadiah uang sebesar USD100,00. Juara 1 berasal dari Universitat de Valencia Spanyol dan juara 2 dari Universiti Sains Malaysia. Penilaian dalam lomba komik ini meliputi seni dan kreativitas, muatan ilmu fisiologi, dan sisi humor.

Prestasi yang sangat membanggakan ini diharapkan terus dapat ditingkatkan dan dapat memotivasi mahasiswa lainnya dalam segala event baik tingkat nasional maupun internasional. Semoga FK Unsoed semakin maju, dan berkontribusi nyata untuk masyarakat.

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan