Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Kedokteran Gigi UNSOED Raih Prestasi di Ajang Indonesian Olympiad of Dentomaxillofacial Radiology

[dentistry.fk.unsoed.ac.idJum, 19/07/2019]  Mahasiswa Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Unsoed kembali mendulang prestasi di tingkat nasional. Kali ini di ajang Indonesian Olympiad of Dentomaxillofacial Radiology yang diselenggarakan oleh Ikatan Radiologi Kedokteran Gigi Indonesia (IKARGI) di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gajah Mada (UGM).

Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 tersebut menjadi momen yang sangat berharga bagi mahasiswa Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Unsoed, karena ini merupakan pertama kalinya mahasiswa Kedokteran Gigi Unsoed turut serta berpartisipasi di acara tersebut.

Sekitar 15 kelompok dari berbagai Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas seluruh Indonesia bersaing dalam acara tersebut. Adapun juri dalam perlombaan adalah drg. Haris Nasutianto, M. Kes., Sp. RKG (K).

Pada acara tersebut kelompok mahasiswa Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Unsoed yang terdiri dari Suci Nourmaliza, Hikmah Fajarosita, dan Nabilah dengan mengusung tema “Radiologi Kedokteran Gigi” berhasil memperoleh Juara Harapan 1, mengungguli 11 kelompok yang lain dalam ajang bergengsi tersebut.

Dominasi juara kali ini di sabet oleh Kelompok dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gajah Mada yang berhasil memperoleh juara 1 serta juara 3, sedangkan juara 2 diraih oleh kelompok dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

Nabilah atau yang akrab disapa nabil mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa turut serta mewakili Kedokteran Gigi Unsoed di acara tersebut, “Jurusan kedokteran gigi unsoed baru pertama kali mengikuti olimpiade radiologi kedokteran gigi yang diselenggarakan IKARGI, saya berharap semoga tahun depan perwakilan jurusan atau fakultas semakin banyak yang mengikuti olimpiade radiologi dan bisa meraih juara 1.” Ungkapnya.

Maju terus, pantang mundur, tak kenal menyerah! (Oim)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan