Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNSOED MERAIH JUARA 2 LOMBA VIDEO EDUKASI TINGKAT NASIONAL

[dentistry.unsoed.ac.idMin, 18/03/2018] Fakultas Kedokteran UNSOED kembali meraih Prestasi dalam lomba Video Edukasi Tingkat Nasional. Kali ini Fakultas Kedokteran Unsoed berhasil meraih juara 2 di ajang Tanjungpura Medical Science Competition (TMSC) 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Fakultas Kedokteran Tanjungpura Pontianak tanggal 16-18 Maret 2018 dengan tema “Enhance Nations Awareness Oncology Disease For Decreasing The Prevalence Of Cancer In Indonesia”.

Dari 2 tim delegasi Unsoed, 1 tim berhasil meraih juara 2 yaitu Nuhaidah Anandra Putri (KU 2015),  Anisa Aolina Rahayu (KU 2015), dan Rosalia Kusuma Dewi (KU 2015). Setelah melalui berbagai proses seleksi terpilih 9 finalis yang berangkat ke Pontianak untuk mempresentasikan karyanya. Tim Unsoed berkompetisi dengan berbagai universitas di Indonesia yaitu  UII, UDAYANA, UMJ, UB, UNEJ, UNISULA dan berhasil mendapatkan Juara 2.

Nuha mengungkapkan bahwa video edukasi dengan durasi 5 menit yang berisi tentang tanaman herbal mahkota dewa sebagai pencegah kanker payudara karya tim Unsoed ini berhasil menarik hati para juri dan masyarakat. ''Saya berharap prestasi ini dapat menarik minat mahasiswa mengikuti berbagai ajang kompetisi untuk meningkatkan prestasi serta meningkatkan kualitas Universitas Jenderal Soedirman” Ungkap Nuha.

Maju Terus Pantang Mundur,Tak Kenal Menyerah (NuH4)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan