Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

PEMBEKALAN DAN ORIENTASI TENAGA PENDIDIK BARU FAKULTAS KEDOKTERAN UNSOED

[dentistry.fk.unsoed.ac.idJum, 22/02/2019] Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk mengajak para dosen untuk semakin memahami hak dan tanggung jawab masing masing dalam meningkatkan kinerja para dosen di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,ungkapnya Dr.dr.Eman Sutrisna,M.Kes dalam pembukaan acara tersebut. Membangun karakter sumber daya manusia yang handal dan mumpuni perlu di adakan pembekalan serta orientasi tenaga pendidik baru yang diterima CPNS Unsoed tahun 2019 sebanyak 27 Dosen Pendidik dengan 15 Dosen Kedokteran Umum dan 12 Dosen Kedokteran Gigi  .Pelaksanan hari selasa-jumat (19-22/02/2019) bertempat diruang Rapat Serba Guna 3 (Exs Laboran) Lantai 1 Dekanat Gedung C Fakultas Kedokteran Unseod.

Sesion hari pertama Pengenalan profil FK Unsoed oleh Dr.dr.Fitranto Arjadi,M.Kes dilanjutkan Regulasi tenaga pendidik  PT (Dikti Unsoed dan Fakultas) oleh dr.Yudhi Wibowo,M.PH  serta kode etik  dan tata tertib tenaga pendidik/dosen oleh Dr.dr.Qodri Santoso,M.Si Med.,Sp.A.

Sesion hari kedua Pengembangan karir dosen oleh dr.Yudhi Wibowo,M.PH dan dari kepegawain universitas Eko Nugroho,SH Kabag Kepegawaian memberikan materi pengelola jabatan fungsional,proses penyusunan SKP Dosen dan Penyusunan laporan Kerja Dosen.

Sesion hari ketiga Pengenalan Kurikulum FK Unsoed, pengenalan metode Pembelajaran KBK oleh UPK FK Unsoed dan Pedoman Akademik Mahasiswa dan Penerapannya oleh Dr.dr.Wahyu Siswandari,M.Si Med.,Sp.PK selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FK Unsoed.

Sesion hari keempat yang terakhir bimbingan konseling oleh RR Diyah Woro Dwi Lestari,S.Psi.,MA tentang Ketrampilan komunikasi Efektif Dosen dan Teknik Presentasi Dosen dan ditutup oleh Ketua Jurusann Kedokteran Unsoed Dr.dr.Eman Sutrisna,M.Kes dalam materi Tugas Dosen Pembimbing Akademik.

Dilanjutkan dengan foto bersama dan tanya jawab dari sesion pertama sampai terakhir sehingga didapatkan sebagai dosen yang professional dalam pengembangan Tri Darma Unsoed.

Maju Terus Pantang Mundur,Tak Kenal Menyerah (50F1)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan