Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

RSGMP UNSOED Terima Kunjungan Asosiasi RSGMP Indonesia

[dentistry.unsoed.ac.idKam, 02/11/2017] RSGMP Universitas Jenderal Soedirman terima kunjungan dari Asosiasi RSGM Indonesia, di Aula Lantai 4 Gedung RSGMP UNSOED, Kamis (2/11). Acara kunjungan ini diadakan dalam rangka berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam rangka mencapai akreditasi RSGM paripurna. drg. Arwita Mulyawati, MH.Kes selaku Direktur RSGMP UNSOED dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Asosiasi RSGMP Indonesia yang telah hadir. “Selamat datang di RSGMP UNSOED tercinta ini. RSGMP UNSOED masih berusia empat tahun dan dapat dikatakan masih sangat baru, sehingga kami harus bahu-membahu dengan fakultas-fakultas untuk menjalankan RSGMP ini dengan baik,”ungkapnya.
Lebih lanjut, Direktur RSGMP UNSOED memaparkan tentang persiapan-persiapan yang dilakukan pihak RSGMP UNSOED dalam menghadapi akreditasi yang telah berlangsung pada bulan September lalu. “Kami dalam akreditasi kemarin melalui tiga tahap penilaian yakni, area manajemen, area klinis, serta area penjaminan mutu dan keselamatan pasien,” jelasnya. Secara khusus, drg. Arwita menyampaikan salah satu titik poin keberhasilan akreditasi paripurna pada RSGMP UNSOED adalah dengan adanya keberadaan klinik integrasi. “Sebagai RSGM yang merupakan pendidikan maka kami menyediakan adanya klinik integrasi, di mana tempat tersebut sebagai tempat mahasiswa pendidikan profesi dokter gigi dalam melaksanakan pembelajaran klinis sebagaimana sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada," jelas Direktur RSGMP UNSOED.
Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua Asosiasi RSGM Indonesia, Direktur RSGMP UNSOED, para Wakil Direktur RSGMP UNSOED, para tim komite, dan para ketua POKJA, serta 25 orang anggota Asosiasi RSGM Indonesia. Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, dapat memberikan pengetahuan baru kepada para peserta yang hendak melakukan akreditasi RSGMP.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah !

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan