Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Semarak Dies Natalis Kedokteran Gigi Unsoed ke-11

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSab, 27/04/2019] Kedokteran Gigi Unsoed sukses menggelar acara Dies Natalis yang ke-11 di halaman Gedung E Jurusan Kedokteran Gigi Unsoed, Sabtu (27/04). Acara yang bertemakan  "Let's create moment in 11th" diikuti oleh Dekan FK Unsoed, ketua jurusan, dosen, karyawan, serta mahasiswa kedokteran gigi. Jalan sehat dan senam pagi menjadi acara pemanasan awal sebelum acara dibuka oleh pimpinan Fakultas Kedokteran.
Selanjutnya Acara dies natalis KG Unsoed dibuka secara resmi dengan pelepasan balon oleh drg. Amilia Ramadhani, M. Sc selaku Ketua Jurusan kedokteran gigi unsoed dan Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M. Kes.
drg. Amilia Ramadhani, M. Sc dalam sambutannya berharap Kedokteran Gigi Unsoed bisa lebih maju dan menghasilkan lulusan dokter  gigi yang berpengetahuan yang luas, keterampilan klinis yang baik, dan sikap professional sebagai dokter gigi yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Selain jalan sehat dan senam pagi, adapun acara lain yang dimeriahkan oleh penampilan dari UKM kedokteran gigi. Mulai dari penampilan pemenang lomba vocal grup dan vocal duet, Saman sanguin, Gema Denta Mahardika, serta Dancetistry.
Selain itu ada pula Awarding, yang mana merupakan pemberian penghargaan kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa dalam kategori tertentu. Awarding tersebut diberikan kepada dosen terfavorit: drg. MaulinaTriani, Best Lecturer: drg. Anindita Laksitasari, Karyawan Terfavorit: Nita Wahyu Suwardani, karyawan teramah: Yuli Ayuningtyas, mahasiswa teraktivis: Ambar Delfi Mardiunti, serta mahasiswa terpopuler: Kharin Anggraheni Putri.
Di umur kedokteran gigi unsoed yang sudah lebih dari satu dekade kali inipun dimeriahkan dengan pemilihan Kakang dan Mbekayu kedokteran gigi yang diikuti oleh 6 mahasiwa dari angkatan 2016, 2017, dan 2018 dengan penilaian yang sangat ketat. Kakang dan Mbekayu terpilih di acara dies natalis Kg unsoed yang 11 adalah Alfan Maulana Akbar dan Nisa Aqila Zulfa.
Acara selajutnya yaitu penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangkaian acara Dies Natalis KG Unsoed yang telah dilaksanakan sebelumnya. Adapun daftar pemenang lomba dalam serangkaian kegiatan dies KG Unsoed yaitu Poster: angkatan 2018, Badminton Putra: angkatan 2014, Badminton Putri: angkatan 2016, Futsal Putra: angkatan 2017, Futsal Putri: angkatan 2015, Vocal Duet: angkatan 2017, Vocal Grup: angkatan 2015, Debate: Maitsa Farasoya, Alya Ghina Rosyada, dan Raihan Zachary Ramadhan, serta Best Speaker Debate: Adjie Diwantoko Nugroho. Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!(Oim)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan