Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

UNIVERSITAS BATAM KUNJUNGI FK UNSOED UNTUK PERSIAPAN PENDIRIAN PRODI KEDOKTERAN GIGI

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSen, 06/02/2023] Pada hari Senin, 6 Februari 2023,  Fakultas Kedokteran Unsoed menerima kunjungan dari Yayasan Griya Husada Universitas Batam (Uniba).  Indrayani, S.E, M.M, Ph.D selaku pengawas Yayasan Griya Husada Universitas Batam bersama rombongan disambut oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed, Dr.dr.MM Rudi Prihatno, M.Kes, Msi.Med, Sp.AN –KNA beserta jajarannya.
 
Indrayani, S.E, M.M, Ph.D menyampaikan maksud dari kunjungannya kali ini yaitu dalam rangka pengusulan rencana pendirian Program Studi Kedokteran Gigi di Fakultas Kedokteran Universitas Batam.  Indrayani, S.E, M.M, Ph.D menyampaikan maksud kunjungannya ke Fakultas Kedokteran Unsoed yaitu untuk melakukan study banding di Program Study Kedokteran Gigi FK Unsoed sekaligus  meminta FK Unsoed untuk menjadi FK Pendamping dalam proses pendirian Program Studi Kedokteran Gigi Uniba.
 
Dekan FK Unsoed, Dr.dr.MM Rudi Prihatno, M.Kes, Msi.Med, Sp.AN –KNA menyambut baik maksud dari Rektor Unimugo beserta Tim, disampaikan bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan juga diperlukan adanya koordinasi dengan kementrian, yaitu Kemendikbudristek dan kemenkes terkait dengan syarat syarat pendirian prodi yang terupdate. 
 
Dan untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai apa saja yang diperlukan dalam menjalankan sebuah Program Study Kedokteran Gigi, tim dari Uniba didampingi oleh tim dari Kedokteran Gigi FK Unsoed melakukan visitasi ke laboratorium Kedokteran Gigi FK Unsoed. 

Tags: 

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan