Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

Yudisium Daring Profesi Kedokteran Gigi FK Unsoed Masa Pandemi Covid-19

[dentistry.fk.unsoed.ac.idSel, 01/09/2020] Bertempat di Aula Dekanat Gedung C, Jurusan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Unsoed menyelenggarakan yudisium profesi Kedokteran Gigi yang diikuti oleh 18 mahasiswa secara daring dan 4 mahasiswa hadir di dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed. Yudisium ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed, Dr.dr.M.Mukhlis Rudi P.,M.Kes.,M.Si Med Sp.An (KNA). Kegiatan diawali dan dibuka oleh Istanti,S.Kom selaku MC, dengan membuka acara rangkaian kegiatan yudisium kali ini dengan pembacaan SK Yudisium oleh Sri Wahyuningsih,SH,secara daring dihadapan 18 mahasiswa profesi kedokteran yang tersebar di beberapa daerah di rumah masing-masing.

Wakil Dekan bidang Akademik  Dr.dr.Eman Sutrisna,M.Kes mendampingi dalam acara tersebut dengan sambutan dekan “mengutamakan jiwa Panglima Sudirman: Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah dan selalu melaksanakan janji hipocrates mencari ilmu sampai ke liang lahat sepanjang hayat” ungkapnya.

Drg.Arcadia Sulistijo Junior, selaku perwakilan dari mahasiswa profesi kedokteran yang mengikuti yudisium, dalam sambutannya dihadapan rekan-rekan via daring 18 Mahasiswa Profesi Dokter Gigi menyampaikan bahwa merasa sangat senang di yudisium meskipun sedang dalam kondisi pandemi covid-19 dan berharap pendemi ini segera berakhir. Dalam sambutannya juga disampaikan mewakili teman-teman sangat berterima kasih kepada seluruh civitas akademika FK Unsoed selama proses menjalani coass di RSGMP sampai dilaksanakannya yudisium meski dengan berbagai rintangan.

Maju Terus Pantang Mudur, Tak Kenal Menyerah (70Y1N)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan