Error message

User warning: The following module is missing from the file system: googleanalytics. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1181 of /var/www/clients/client2/web17/web/includes/bootstrap.inc).

Article

SILATURAHMI KELUARGA BESAR FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN DALAM RANGKA HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H

[dentistry.unsoed.ac.id, Jum, 22/06/2018] Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman mengawali kegiatan setelah cuti bersama Idul Fitri dengan melaksanakan Silaturahmi dan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis, 21 Juni 2018. Silaturahmi yang tidak hanya menautkan fisik dengan bersalaman namun juga mempertemukan batin yang saling mengikhlaskan.

Kegiatan  yang dilaksanakan  di Hall Lantai 1 Gedung c Dekanat FK ini dihadiri oleh berbagai pihak antara lain Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian beserta tenaga pendidik (Dosen) dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Kedokteran UNSOED.

Dr. dr. Fitranto Arjadi, M. Kes selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNSOED dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kesempatan yang telah diberikan, serta beliau memohon maaf lahir dan batin yang sebesar-besarnya selama menjabat sebagai Dekan di Fakultas Kedokteran UNSOED. Beliau berpesan dan berharap apabila di akherat nanti rekan-rekan keluarga besar Fakultas Kedokteran UNSOED ditanya oleh malaikat ,terkait semasa beliau menjabat sebagai Dekan FK UNSOED, semoga beliau termasuk orang-orang yang baik dan amanah.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan tausiyah oleh Dr. dr. Eman Sutrisna, M. Kes. Tausiyah kali ini mengingatkan kita akan pentingnya bulan ramadhan. Dr. dr. Eman Sutrisna, M. Kes. menyampaikan bulan ramadhan merupakan sumber lahan pahala, dan manusia dalam keadaan merugi, terkecuali bagi beberapa umat yang beriman, beramal sholih, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. seperti yang tertulis dalam kitab suci Al-Qur’an surah Al ‘Ashr ayat 1-3.

بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ

وَالْعَصْرِ ﴿١

“Demi masa”

إِنَّ الْإِنسَانَ لَفِي خُسْرٍ ﴿٢

“Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka)”

 إِلَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ﴿٣

“Kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.”

(Al ‘Ashr: 1-3)

Kemenangan bukan diukur dari seberapa kuat dalam menyelesaikan puasa sebulan penuh di bulan ramadhan, serta baju baru di hari raya Idul Fitri. Kemenangan yang sebenarnya adalah tercermin dari kualitas ibadah yang lebih baik di banding sebelumnya.

Pada akhir acara silaturahmi dilanjutkan dengan doa bersama, serta dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman, memaafkan dan mendoakan satu sama lain.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin WalFaizin

Mohon Maaf Lahir dan Batin. (oim)

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online dapat dilihat setelah melakukan login pada website e-sia Unsoed.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2023/2024 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53122
2. Integrated Academic Building (IAB), Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53123

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan